New Toyota Alphard dan Vellfire terbaru 2021

Toyota New Alphard dan Toyota New Vellfire 2021

Siapa di indonesia yang tidak tahu akan Toyota Alphard Dan Vellfire karena mobil MPV mewah keluaran toyota ini sudah beredar di indonesia dari tahun 2002 sampai dengan sekarang dikenal juga dengan kemewahan dan kenyamanannya.

Toyota Alphard dan Toyota Vellfire memiliki basis yang sama hanya berbeda di tampilan interior dan eksteriornya, dari segi interior Toyota Vellfire berwarna hitam sedangkan Toyota Alphard berwarna beige (cream) dari segi exterior Toyota Alphard tampil lebih elegant dengan desain grill besar berbeda dengan Toyota Vellfire yang berdesain agresif dan sedikit sporty, keduanya mengusung mesin 2.5 L dual vvt-i dan khusus untuk alphard ada varian tipe Q yang tertinggi yang mengusung mesin 3.5L All Whell drive dengan interior berwarna hitam dengan black wood panel yang mewah serta kursi baris ke dua yang lebih lengkap tombol fungsinya ditambah dengan heater.

Untuk Toyota Alphard dan Toyota Vellfire 2021 ada penambahan fitur Adaptive Cruise Control yang bisa diopersikan mulai dari kecepatan 0 km/jam yang sebelumnya hanya bisa dioperasikan pada saat kecepatan 60 km/jam.

Untuk Toyota Vellfire terbaru 2021 mengalami facelift di bemper depan belakang dan dynamic side skirt yang terlihat makin agresif dari model sebelumnya.

Dapatkan promo spesial dari toyotadealer.co.id untuk Toyota Alphard dan Toyota Vellfire terbaru 2021 Dp minimal mulai dari 20% dari harga on the road atau tenor panjang hingga 8 tahun,konsultasikan kebutuhan anda dengan kami.